LPK Nusantara Indonesia (LPKNI) Jakarta Timur dan Perkumpulan Kebangkitan Jawara-Pengacara Indonesia Presedium Daerah Jakarta Timur Berbagi Keberkahan Dalam rangka HARKONAS (Hari Konsumen Nasional)

Jakarta, 23 April 2021, IPRILAW.COM - LPK Nusantara Indonesia Wilayah Jakarta Timur bersama dengan Perkumpulan Kebangkitan Jawara - Pengacara Indonesia Presedium Daerah Jakarta Timur mengadakan kegiatan pembagian takjil untuk berbuka puasa di beberapa titik wilayah Jakarta Timur.


Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati HARKONAS (Hari Konsumen Nasional) pada tanggal 20 April 2021. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Latifah S.M., M.H selaku Ketua LPK Nusantara Indonesia Wilayah Jakarta Timur dan juga Founder Lawfirm IPRI dan dihadiri oleh Muchlis Ali, S.H selaku Ketua Presedium Daerah Jakarta Timur Perkumpulan Kebangkitan Jawara-Pengacara Indonesia, serta dihadiri oleh para rekan-rekan pengurus dan anggota.


Tujuan dari kegitan tersebut adalah berbagi keberkahan kepada masyarkat dan merupakan salah satu program dari LPK Nusantara Indonesia yaitu mengedukasi tentang pentingnya perlindungan masyarakat selaku Konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages